Cara Gratis Dapatkan Chip Higgs Domino

Saat ini ada banyak sekali orang yang memainkan game Higgs Domino Island melalui hp mereka. Bukan hanya sebagai permainan yang mengisi waktu luang, Higgs Domino Island juga bisa mendatangkan keuntungan untuk para pemain. Bagi anda yang penasaran dengan cara dapat chip dari permainan tersebut, simak pembahasan ini sampai usai ya.

Yang unik dari Higgs Domino Island ternyata mengusung ciri khas Indonesia dalam permainan yang seru ini. Sehingga banyak pemain senang dan kembali lagi mencoba peruntungan untuk memainkan game tersebut. Higgs Domino Island juga masuk ke dalam game judi penghasil uang yang bisa memberikan keuntungan besar untuk para pemain. Gameplay yang begitu mudah dan sangat menyenangkan sehingga para pemain ingin kembali merasakan keseruan sensasi permainan Higgs Domino Island.

Pengertian Chip dalam Higgs Domino Island

Kehadiran chip dalam permainan Higgs Domino Island tentu sangat penting. Apakah anda tahu apa itu chip dalam permainan ini? Jadi chip sendiri merupakan hadiah berupa koin yang bisa dinikmati secara gratis para pemain Higgs Domino Island. Di mana player akan mendapat chip dengan memainkan game yang terdapat di dalam Higgs Domino. Namun jumlah chip yang didapatkan sangat terbatas, jadi anda tidak bisa “seenaknya” mendapatkan reward tersebut.

Karena chip dalam game ini sangat penting, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Ada beragam cara yang bisa anda terapkan untuk mendapat chip dari game Higgs Domino

4 Cara Dapat Chip Higgs Domino Gratis

Ada 4 cara untuk mendapatkan chip Higgs Domino secara gratis, yaitu:

1. Menghubungkan ke Akun Facebook

Kini ada banyak sekali aplikasi game yang mengizinkan para pemain untuk menghubungkan akun game pemain ke akun Facebook. Bahkan akan ada reward tersendiri yang diberikan untuk pemain jika mereka menghubungkannya ke akun Facebook. Dengan cara ini maka mereka bisa mendapatkan chip Higgs Domino secara cuma-cuma. Caranya seperti berikut:

  1. Anda harus punya aplikasi Higgs Domino Island.
  2. Di menu awal aplikasi, nantinya anda harus melakukan registrasi atau masuk ke akun yang sudah ada (jika telah memiliki akun).
  3. Klik DAFTAR.
  4. Klik PENDAFTARAN DENGAN AKUN FACEBOOK. Anda pun bisa mendapatkan hadiah chip dengan jumlah melimpah.
  5. Higgs Domino Island akan mengarahkan pemain.
  6. Usai login selesai, nantinya anda akan mendapatkan chip Higgs Domino.

2. Login Harian

Anda juga bisa melakukan login harian, bahkan cara ini dijadikan sebagai cara favorit banyak pemain Higgs Domino agar mereka mendapatkan chip gratis. Layaknya aplikasi game lain, Higgs Domino juga memberlakukan para pemain untuk mendapat chip terus menerus asalkan mereka lakukan login setiap harinya. Jadi anda selaku pemain game harus membuka Higgs Domino, nanti secara otomatis jumlah chip anda akan bertambah. Bahkan kalau anda ingin chip yang lebih banyak, cobalah login setiap hari selama 7 hari dan chip akan berlipat ganda.

3. Ikuti Event di Facebook

Selain menghubungkan ke akun Facebook, anda juga bisa mengikuti event Higgs Domino yang diadakan di Facebook. Biasanya event ini dilakukan secara mendadak, namun hadiah yang bisa anda dapatkan sungguh besar bahkan chip ratusan bisa dimiliki dalam waktu singkat. Bahkan ada pemain Higgs Domino yang berhasil dapat koin 500M dari mengikuti event dadakan di Facebook ini.

4. Tukarkan Kode Khusus

Dapatkan chip Higgs Domino dengan menukarkan kode khusus yang anda dapatkan dari berbagai sumber. Untuk kode penukarannya ini bisa anda dapatkan dari situs web terpercaya. Kalau anda sudah mendapatkan kode khusus langsung saja redeem kodenya dan anda pun akan mendapatkan chip Higgs Domino. Tapi jangan sampai kode yang anda redeem adalah kode yang sudah dipakai oleh orang lain, hal ini menyebabkan kode tidak bisa di-redeem dan anda tidak akan dapat chip. Jadi sebelum itu, pastikan kode yang anda miliki belum pernah digunakan oleh player Higgs Domino lainnya.

Tinggalkan komentar